Miftakul Jannah Rahmadani Competitor WSC Tahun 2019 di Kazan bidang Hairdresser

oleh Muhamad Rai 181

Permintaan di seluruh dunia untuk tenaga profesional dalam perawatan rambut (Hairdressing) dan produk tata rambut berkembang pesat. Kebutuhan akan penata rambut juga terus meningkat seiring dengan peningkatan populasi dunia yang membutuhkan layanan dasar perawatan rambut dan gaya rambut. 

Penata rambut yang terampil (Skilled Hairdresser) memiliki pengetahuan yang baik tentang berbagai teknik pemotongan, pewarnaan dan bahan kimia yang digunakan, pengeriting rambut, pemangkas rambut, kemampuan untuk menganalisis jenis dan kondisi rambut. Karier dalam tata rambut membutuhkan kreativitas dan ketangkasan, serta tertarik tentang perkembangan mode atau tren baru. Profesional dalam bidang ini merupakan orang-orang yang memiliki softskills yang baik, keterampilan komunikasi, maupun kepribadian yang menarik. 

Berikut Competitor Indonesia pada ajang WSC tahun 2019 di Kazan untuk bidang lomba Hairdressing. 

Miftakul Jannah Rahmadani merupakan lulusan SMK Negeri 3 Malang, Provinsi Jawa Timur . Sebelum berangkat mengikuti WSC, Miftakul Jannah mempersiapkan diri mendapat pembekalan dan pelatihan di pusat pelatihan Hairdressing Puspita Martha International Beauty School dan pada WSC kali ini Ia didampingi seorang Expert yaitu Pingkan Engelien Tilaar.

Terus dukung dan saksikan putra dan putri terbaik bangsa pada ajang WSC Tahun 2019 melalui akun Direktorat Pembinaan SMK

psmk.kemdikbud.go.id
worldskills2019.com
worldskillskazan2019.com
puspitamartha.ac.id
@ditpsmk
@puspitamarthaid

Beri nilai konten ini  
Responsive image