Lapak SMK Kita, Sarana Belajar Masuki Revolusi Industri

Oleh: Apriliyadi · Selasa, 16 Juli 2019 08.14 · 714

Bagikan

KOTA – Memasuki revolusi industri, SMKN 1 Pekalongan memberikan sarana belajar dan mempersiapkan diri dalam wadah Lapak SMK kita, Sabtu (13/7).

Lapak SMK kita merupakan aplikasi online yang fiturnya bisa diakses oleh masyarakat secara luas sehingga siapapun bisa memesan barang yang mereka inginkan via online.

Dikatakan Penanggung Jawab Lapak SMK Kita, Agus Widodo, bahwa Lapak SMK kitan yang dicetuskan oleh SMKN 1 Pekalongan menyediakan berbagai macam produk siswa, kebutuhan rumah tangga, peralatan kantor/sekolah, kuliner, dan sebagainya.

“Lapak SMK Kita ini sama persis dengan toko-toko online yang lain, ada aturan pembelian yang hampir sama. Misalnya harus download fiturnya dulu di playstore, atau bisa scan QR barcode kemudian bisa menentukan pilihan,” ucapnya.

Selain itu, kemudahan toko online juga semua dimiliki oleh Lapak SMK Kita, bisa menggunakan akses chating di menu yang sudah disiapkan, bahkan pembayaran pun bisa menggunakan transfer atau COD via kurir SMK. Jadi semua praktis.

“Bagi yang ingin menjadi reseller atau dropshiper di LAPAK SMK Kita juga bisa, fitur kita ada layanan khusus untuk dropshiper sehingga alamat pengriman langsung bisa disesuaikan. Apalagi saat ini masih banyak diskon yang menanti,” terang Agus.

Ia berharap, dengan adanya LAPAK SMK kita bisa mencetak para generasi muda untuk menjadi wirausaha yang mandiri, kompeten serta mampu membaca peluang-peluang usaha. (mal)

 

Sumber: radarpekalongan.co.id

 

Bagikan

#PetuahPetuah

Belajar tanpa berpikir itu tidaklah berguna, tapi berpikir tanpa belajar itu sangatlah berbahaya!

Soekarno